From: Tutin Aryanti [mailto:tutin@;telkom.net]
Sent: Friday, November 01, 2002 2:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] puting susu tdk keluar

Dear Mbak Neneng...
Yang saya tahu, puting susu tidak keluar bisa dirawat/dilatih supaya keluar.
Ini bisa mulai dilakukan sejak hamil. Mbak siapin spet/suntikan yang ukuran
rada gede (kira-kira lubangnya muat untuk dimasuki puting), trus ujungnya
(tempat jarum suntik) dipotong. Nha, alat ini digunakan untuk mengisap
puting susu yang nggak nongol. Caranya, persis sama kayak kalo mo ngisep air
pake suntikan. Jadi, suntikannya ditekan dulu sampe mentok, trus ditancepin
di putingnya, trus diisep pelan-pelan. Memang awalnya terasa sakit dan harus
telaten, tapi insya Allah akan akan hasilnya. Jangan lupa, olesin baby
oil/minyak sejenisnya sebelum diisep, supaya gak terlalu sakit.

Mudah-mudahan membantu ya...

salam,

[tutin]