Dear all,

Ibu2, tolong sharingnya donk bagaimana menghilangkan warna putih di lidah bayi
(3bulan), mungkin disebabkan oleh susu.  Sejak umur 1 bulan oleh DSA-nya diberi
mycostatin 0.25ml 3 kali sehari, tapi kok tidak sembuh, padahal sudah diulang sampai 2
botol. Kalau menurut DSAnya karena mulut bayi masih lembab. Mungkin ada yang tahu obat
tradisionalnya? Dan apakah baik buruknya jika membuat susu formula menggunakan air
dengan suhu ruang (bukan air hangat)?
Maaf jika sudah pernah dibahas, karena saya baru jadi anggota milis ini.  Terima kasih.

Salam,
Susi