ibu-ibu,
sebentar lagi khan mo Lebaran nih ....
Nah repotnya ... pembantu saya ... kemungkinan akan pulang mudik Lebaran ke
kampungnya.
Karena saya punya bayi berumur 7 bulan, dan rumah kami terpisah dari
orangtua .... kebayang deh bakal repotnya pas Lebaran nanti.
Mengurus anak, plus ngurus rumah sekaligus. Saya dan istri cuma punya cuti 5
hari, tapi pembantu pulang mudiknya 2 minggu.
Berhubung kami belum punya pengalaman, adakah ibu-bu netter yg bisa membantu
memberikan informasi ttg pembantu / babby sitter yg cuma dipekerjakan selama
2-3 minggu saja. Sudah tentu yg murah tapi tidak nakal (baik kelakuannya).
Saya dengar pasaran harganya berkisar antara 30-45 ribu perhari. Mahal juga
ya ?

terima kasih atas bantuannya,
Papanya Laras.