Tapi kata sebagian orang, jangan sering digendong seperti mau sendawa gitu,
khan pinggangnya belum kuat, nah mengenai hal ini bagaimana rekan2?
Dan apakah wajar juga kalau bayi bila tidur siang tidak bisa lama, anak saya
seringnya paling lama 1 jam, kemudian melek lagi soalnya yang saya tahu
bagusnya bayi jam tidurnya banyak (min. 10 jam) .

Regards