Kalo' hanya sekedar demam dan batuk pilek, berdasarkan pengalaman saya..
tetap saya berikan ASI ke anak saya, Alhamdulillah tidak apa-2 sambil kita
tetap kedokter untuk berobat (ada juga diedaran NAKITA), soalnya tidak semua
obat bisa dikonsumsi juga oleh bayi kita (krn kita masih menyusui), nanti
dokter akan memberikan obat yg tidak mempengaruhi ASI kita, jadi.. aman.