From: Riski Harris [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, November 19, 2002 1:57 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Susah Buang Air Besar

Untuk Mama Ayra

Terima Kasih atas sharing-nya.
Mengenai susu formula-nya saya sudah coba ganti pakai "nutrilon" (ini atas
saran teman yang anaknya juga susah pup)tapi Rayhan-nya malah nangis dan
nggak mau nen. Tapi pas dikasih pakai "enfamil" langsung dihabisin. Saya mau
coba kasih air putih-nya lebih banyak. Selama ini paling hanya 3 sendok teh
sehari, karena saya pikir air putih kurang baik buat bayi.

Salam
Mama Rayhan