From:   Nina Dahnia [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, November 21, 2002 4:31 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] suntik tetanus

Dear moms / dads,,

Saya mau tanya mengenai suntik tetanus,,,
Saat ini saya hamil 27 minggu dan kakak saya juga sama
Kakak saya di suntik tetanus, sementara saya tidak, memang dokter kami berbeda.
Saya tanya ke dokter saya (dr. Joso Prawiro) menurut beliau tidak perlu krn
sudah hamil, tp kenapa kakak saya diberikan suntik tetanus???
Yg ingin saya tanyakan, apakah ada diantar moms/dads yg mengalaminya?
Mohon sharing nya.

Terimakasih,
NINA

http://www.indokado.com/parcel2002.html