                From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, November 22, 2002 9:11 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda]  antibiotik untuk bayi

                Anakku kemarin sempet pilek, trus oleh DSA-nya dikasih
Fenistil, menurut
                beliau obat tersebut tidak mengandung antibiotik. Dulu
sewaktu masih masih
                berumur 1-8 bulan, kalau pilek cukup aku kasih bawang merah
parut + asem,
                atau cukup bawang merah parut + minyak telon, dipupurkan di
atas
                kepalanya....aroma bawang merahnya itu yang membuat pileknya
tidak tersumbat
                dan syukur banget dalam waktu 2 hari dia sudah sembuh tanpa
harus minum
                obat......

                Ibunya Naufal

                > Kalau DSA-nya anakku tidak pernah kasih antibiotik kalau
hanya pilek,
                > kecuali pileknya sdh lama dan ingusnya (sorry...) sdh
berwarna
                > hijau.........
                > Gitu juga kalau batuk....cukup dikasih obat batuk puyer
tnp
                > antibiotik....kecuali slamnya juga sdh hijau
                > Dan biasanya setelah dikasih obat batuk/pilek 3 hari
langsung sembuh....

                > mama Davi & Felix

Tanpa bermaksud
sekitar