Dear Rekan2,

Jonathan belakangan ini sering sekali jika ingin tidur harus digendong
posisi berdiri (seperti jika kita habis memberi minum menunggu sendawa),
saya agak kuatir karena ada beberapa orang tua mengatakan jangan terlalu
sering karena pinggangnya belum kuat.
Bahkan kadang2 jika bosan main di box atau tempat tidur, dia maunya
digendong seperti itu
Mohon tanggapan dari rekan2, atau pengalamannya sehingga rasa kuatir saya
tidak berlebihan.

Regards,
Mama Jonathan