From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, November 26, 2002 9:41 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Datang bulan tiap minggu

Dear Ibus,

Saya mohon sharingnya,
6 bulan yang lalu, saya lepas KB suntik( per tiga bulan).
sebelumnya saya tidak mengalami haid ( maaf ) sacara lancar, cuma flek saja
Dua bulan belakangan ini , saya mengalami haid seminggu sekali secara
lancar
( seminggu haid, seminggu berhenti, kemudian seminggu haid lagi)

Adakah ibu-ibu sekalian yng mengalami hal ini . Apakah ini wajar karena
sebelumnya
tidak pernah haid, karena KB
Dan adakah yg tahu alamat dokter kandungan di sekitar Bintaro

Terima Kasih

Mama Hibban