Hallo teman-teman

saya baru saja dikirimkan peluang usaha yang menurut saya cukup menarik.

Mengapa menarik karena :

1. Usaha ini dapat dilakukan dirumah tanpa perlu kekantor, (wah enak bisa nungguin anak lebih lama)

2. Kita tidak perlu berpengalaman karena ini sistemnya force matrix spill over, dimana disamping kita mencari anggota lewat internet, sponsor kita juga akan memberikan downline ke kita.

3. Produknya bagus dan banyak digunakan oleh kita khususnya ibu-ibu dan berkualitas kok

silahkan yang mau gabung klik saja di url : http:///www.bisnisbesar.cjb.net

orangnya bisa dipercaya kok beliau ini sudah mendapat posisi yang cukup lumayan dikantornya tapi masih mau mengerjakan ini, jadi pasti berprospek dong bisnis ini.

Salam

Maria Christina

 Note: forwarded message attached.

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now
--- Begin Message ---
Ibu Maria
yang terhormat

Ini ada kesempatan usaha yang luar biasa khussusnya bagi pengguna internet, dimana
kita bisa menghasilkan passive income yang cukup menarik dengan modal yang sangat
minim (ini bukan money game, atau sistem piramida) ini adalah MLM murni dengan sistem
online.

Apabila anda peduli dengan keluarga anda, mempunyai impian yang besar  dan ingin
mempunyai waktu yang lebih lama dengan putra-putri tercinta anda. Maka usaha inilah
yang cocok untuk anda karena dapat dikerjakan dirumah dengan potensial pendapatan yang
lebih besar dari gaji kita di kantor.

apabila anda berminat silahkan klik :

http://www.bisnisbesar.cjb.net

Salam hormat

Andreas

Get 25MB, POP3, Spam Filtering with LYCOS MAIL PLUS for $19.95/year.
http://login.mail.lycos.com/brandPage.shtml?pageId=plus&ref=lmtplus
--- End Message ---