Hallo ibu windy
Menurut pengalaman yang saya alami naik pesawat saat kandungan 7,5 bulan aman, karena
waktu saya hamil 6 bulan saya pergi ke Luwuk Sulteng enggak apa-apa (menurut dokter
kandungan saya waktu itu juga aman kok). Dan untuk anak yag berumur 2 tahun sepanjang
kesehatannya baik aman dan tips agar telinga tidak berdengung berikan permen atau
kalau masih minum dengan dot atau masih minum asi berikan saja pas pesawat mau take
off sampai landing
ok salamat berlebaran ya Bu.......
 Windy Widyawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Rekans....
tolong masukannya dong...aman nggak naik pesawat saat kandungan 7,5
bulan..??? apa tips2nya... sekalian tips naik pesawat buat anak usia 2
thn...
Soalnya tiba2 aku harus pulang mendadak ke Surabaya...... padahal rencananya
aku baru pulang ntar sabtu/minggu bawa mobil sendiri....
masukan rekans semua sanat aku butuhkan....

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!