Pak Fernando,
Menurut saya, gizi itu berasal dari bermacam2 sumber. Susu hanyalah salah satu sumber
gizi. Jadi, kalo Ibunya Miranda makan makanan yang bergizi selain minum susu, Insya
Allah ibu dan anak tidak kekurangan gizi.
Salam,
Ellis
 Fernando Agustianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Istri saya setiap hari
minum susu prenagen (maaf nyebutin nama product).
Dan kata Dsa-nya, anak saya yang baru berumur 2,5 bulan, jadi susah BAB..
Katanya mungkin percernaan bayi kurang cocok dengan proten hewani...seperti
dari susu Prenagen
.
Yang saya mau tanyakan, kalau di ganti dengan susu yang bersumber dari nabati
seperti susu kacang kedelai
baik ibu maupun untuk anak saya kira-kira kandungan gizi-nya mencukupi  atau enggak
mencukupi  yach ?

Terima kasih
Ayahnya Miranda

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

Untuk unsubscribe, kirim blank e-mail ke : [EMAIL PROTECTED]