Ikutan juga ya.. saya cuti dari tanggal 30 Nov. - 10 Dec.  Saya sudah coba
kirim ke mail No. 5 dan 6 dibawah (berhenti sementara) tapi selalu ada
informasi unable to process the request because wrong address or
something...

Kind Regards,
Fitry S
----- Forwarded by Fitry Sitorus/ID/ABNAMRO/NL on 11/29/02 02:22 PM -----

                      "dloekita"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      t.id>                    cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] = CUTI =

                      11/29/02 02:02

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

 saya cuti dr tgl 1-31 desember 2002 terimakasih