Mba Irna,
Saya punya pengalaman tentang isi ulang air mineral ini yaitu ketika saya
menyusui anak saya umur 2 bulan dan anak saya buang2 air terus ...sampai
kedokter dan obatnya sudah habis kok masih saja tidak sembuh, lalu suami
saya menyarankan agar saya tidak ikutan minum air tsb dan memang benar
hasilnya anak saya sembuh, mungkin untuk  bayi  tidak cocok ya padahal dia
cuma minum asi saja...

salam
mamanya Rizki & Raihan