Moms,

Boleh tau beli mainan LOGICO ini dimana dan harganya kira2 berapa?
Please infonya...boleh japri atau jalum...:)
Trims yaaa!

-Vesta-
Bundanya VAREN
 Endra Wimajanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Rekans,

Anak saya 3 thn senang sekali main Logico, kebetulan yg saya punya adl
Logico Primo 1. Tapi kalau diperhatikan dia sudah agak bosan dgn tingkat
kesulitan yg ada di Logico Primo 1 ini.

Kira-2 Logico mana lagi ya yg tingkat kesulitannya 1 level diatas Primo 1?
Apakah Primo 2 atau Rondo 1 atau yg lainnya? Kalau bisa sih yg ada sedikit
matematikanya, spt dasar penjumlahan dan pengurangan dan tidak sekedar
logika mencocokkan gambar spt yg ada di Primo 1.

Ada rekans yg bisa kasih penjelasan (yg ikutan Amway nih terutama...)? Trus,
bisa engga ya masing-2 produk Logico kita lihat dulu sebelum memutuskan
untuk beli yg mana.

Terima kasih untuk masukannya.
endra