From: Herlin Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, December 16, 2002 3:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tidak bisa tidur

Untuk Mama Rayhan,
 saya dulu pernah mengalami hal yang serupa dengan ibu, coba deh di
periksakan ke dokter anaknya saja. Mungkin Rayhan sakit perutnya atau ada
yang dirasakan tidak enak dengan tubuhnya sehingga menangis terus-terusan.
Atau mungkin juga "Bayi Kolik"  kalau melihat usia Rayhan yang masih 4,5
bulan. Kalau memang begitu, coba deh pertama kali si Bayi ditenangkan dulu
dengan cara di gendong dan dibelai , dan tak lupa perut di olesi minyak
telon dan tubuh bayi dihangatkan. Mudah-mudahan bisa membantu.

Ibu dari Dipto dan Saraswati

[EMAIL PROTECTED] schrieb am 16.12.02 08:17:25:
> [...]
> berhenti-berhenti. Saya dan suami jadi bingung
> sampai saya ikutan nangis. Kata dokter jaga-nya sih nggak apa-apa (di RS
itu
> nangis-nya berhenti). Kami bawa pulang
> dia nangis lagi.
> Ada yang bilang kena "sawan" waktu pulkam kemaren. Sudah saya bawa ke
> ibu-ibu yang bisa mijat bayi dan pakai dikasih
> air yang di baca-bacain ayat Al-Quran (Wallahualam...). Tapi sampai hari
ini
> Rayhan masih begitu setiap mau tidur.
> Baik tidur siang maupun tidur malam. Ada rekan netter punya pengalaman

http://www.indokado.com/parcel2002.html

__
Jetzt PREMIERE START bestellen und das Geschenk liegt noch pünktlich
unter dem Weihnachtsbaum ! <http://premiere.web.de/?mc=99997>