From: Wahyu Dwi Y <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 18, 2002 8:14 AM
Subject: [balita-anda] KOPI

Selamat Pagi,

Mungkin diantara bapak/ibu netters sekalian ada yg mengetahui kapan
sebaiknya bayi kita diperkenalkan dengan Kopi ( porsi balita ) karena konon
katanya bisa mencegah anak apabila mengalami kejang-kejang ketika demam,
namun saya masih kuatir dan tidak tau kapan harus mulai memberikan karena
tidak ada informasi yg jelas, mungkin diantara bapak/ibu ada yg tau mengenai
informasi ini atau mungkin ada artikel yg mendukung, mohon pencerahannya.

Terima kasih,

Papa Tata