From: ".:Yana:." <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Menyusui
Date: Thu, 19 Dec 2002 14:32:52 +0700

Dear Ibu

kalau saya semenjak masuk kerja 9 dec yg lalu rasanya payudara nggak keras
lagi, kenapa ya ? padahal dulu waktu cuti kalau 2 atau 3 jam nggak menyusui
payudara kencang banget dan begitu disusui airnya berlimpah kalau nyusu
kanan yg kiri juga merembes, saya sudah coba peras juga dikantor tapi nggak
dapat banyak masuk ke botol nggak sampai 50 ml sekarang udah nggak diperas
lagi, mohon sarannya ibu2 semua

Maaf ya ibu nazwa, saya malah ikut bertanya

terima kasih
ibunya Nadia

The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Parade Parcel Indokado 2002-2003 - Buy 10, Get One Free! ----> http://www.indokado.com/parcel2002.html