Dear All,

Saya ingin sharing pengalamannya. Anakku, Kay 10 bulan sering susah
makan paginya. Makan pagi selama ini saya memberikan biscuit Farley,
kadang-kadang bubur susu Nestle atau Milna. Mungkin karena rasanya tidak
"cocok" jadi acara makan pagi selalu bermasalah dan sering diemut.
Karena kelamaan diemut, Kay sering memuntahkannya. Tapi ini hanya
terjadi saat makan pagi, kalau makan siang dan sore Kay menikmatinya.
Kesimpulan saya dia tidak suka rasa jenis makanan tsb. Mungkin ada yang
bisa memberikan saran jenis makanan pagi apa yang mungkin bisa saya
berikan untuknya? Tadinya saya berpikir untuk memberikan makanan nasi
tim saring seperti makan siang dan sore, tapi apa itu tidak terlalu
berat? Bagaimana ibu& bapak, saya tunggu sharingnya. Terimakasih.

Ipung Rachmaningtyas
PT. KOLL IPAC
Wisma 46 - Kota BNI
31st Floor, Suite 3108