From: Veyna [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, December 30, 2002 10:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mengenalkan susu botol pada bayi

Dear netter sekalian

please sharingnya dong,...
putri saya 1 bulan dan minum ASI nya banyak sekali, nah akhir-2 ini saya
merasa ASI saya mulai berkurang dan saya ingin menambahkan susu formula.
tetapi kemarin saya coba untuk memberikan tambahan susu formula melalui dot
tetapi dianya menolak, saya jadi bingung nih karena takut kalau nanti dia
merasa tetap lapar,..... jadi ada nggak ya cara untuk mulai mengenalkan susu
formula atau dot botolnya ke putri saya...... ditunggu sharingnya dan terima
kasih banyak sebelumnya.
oo iya maaf kalau OOT abis lagi bingung,.......

Mamanya Dyandra