From: [EMAIL PROTECTED]
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] mulai gosok gigi
Date: Mon, 30 Dec 2002 09:49:03 +0700

Dear moms, mau ikutan nanya ya...
Anak saya juga selama ini saya pakai sikat lidah/gigi yang dimasukkan pada
jari telunjuk. Sekarang ini dia sudah 14 bulan dan punya gigi 6 buah,
kalau kita sikat giginya pasti jari kita digigit.

Sudah sebulan ini saya beli sikat gigi untuk bayi, tapi dia selalu tutup
mulutnya rapat-rapat kalau mau di sikat giginya. Saya sampai bingung
sendiri ngakalinnya gimana ya?? ada yang bisa bantu??? tolong syaringnya
ya.... apa saya salah beli sikat gigi??

Kind Regards,
Fitry S
----- Forwarded by Fitry Sitorus/ID/ABNAMRO/NL on 12/30/02 09:43 AM -----

"Ipung"
<Ipung.Rachmaningtyas@ To: <[EMAIL PROTECTED]>
koll.co.id> cc:
12/30/02 10:06 AM
Please respond to
balita-anda

Ikutan nanya yah? Kapan sebaiknya acara membersihkan gigi tb dilakukan
terutama untuk bayi usia 10 bulan?
Yang pasti bukan abis makan kan? Kalau mau tidur minum air putih saja
setelah minum susu sudah memadai atau belum? Karena Kay minum susu
sebelum tidur.

Terimakasih.

Ipung Rachmaningtyas