nah lo....., menurut saya sih sebaiknya check ke dokter buruan deh, paling engga kalo
ada benda asing di dalam tubuh, ya 1 tahun sekali atau 2 kali diperiksa ke dokter
Obgyn kita deh, biar aman.
IUD itu kan macem2 jenisnya, pengalaman saya  3 taon nga dilepas ngga apa2 tuh, tapi
ditengokin dokter per 6 bulan.  Dokter kasih tau kok, jenis yang kita pake dan kapan
sebaiknya kontrol dan diganti.
mudah2 an jadi masukan.
salam, severa.
 reyvania <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Waktu itu saya melepas IUD karena ada rencana mau
punya
anak lagi. jadi untuk lepas pasang lagi saya kurang tahu.