Ok..thank ya.......

From: "mamanya Zain"

                    rwulansari@mi

                    p.co.id              To:     [EMAIL PROTECTED]

                                         cc:

                    12/27/02             Subject:     [balita-anda] mulai gosok gigi

                    04:22 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Hai...

Anak  saya berumur 1 th pada bulan December ini, giginya sudah tumbuh 4
(depan atas  2 dan bawah 2).

   Kapan yach (unur berapa ) saya bisa mulai mengenalkan mengosok gigi pada
   anak saya ?
   Bagaimana caranya?
   apakah ada jenis odol atau sikat gigi khusus ?  dan dimana bisa
   diperoleh

Mungkin ada rekan-rekan yang punya pengalaman mengenai acara gosok gigi
ini, tolong sharingnya yach. Terima kasih.

"mamanya Zain"

http://www.indokado.com/parcel2002.html