Wah.... anak saya juga laki2 2 tahun 1 bulan...
Tapi saya malah baru tahu skarang nih..kalo ada kebiasaan membersihkan penis
anak dengan kapas setiap 2 hari sekali............. Jangan2 kebiasaan ini
malah yg menimbulkan masalah... karena siapa tahu pas membersihkannya itu
tangan kita terkena kotor (walau pasti sebelumnya dah cuci tangan) atau
kapasnya yg kurang steril.... Menurut saya tindakan tersebut over
protection..mending biasa2 aja... kita cuci dengan sabun pas mandi... kita
siram dengan dengan air pas abis pipis.....
Maaf kaloimel saya kurang berkenan....

Gimana dg yg lain....

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!