Saya sarankan ke Prof. Dr. Hendarto Hendarmin, beliau sangat baik, senior, terkenal karena berpengalaman dan sangat berhati-hati terhadap penanganan pasien-pasiennya yang anak-anak sampai dewasa. Biayanya juga jauh sekali lebih murah dibandingkan dengan RS Perhati yang di Jl. Proklamasi, coba cari informasi ke RS. Panti Raharja, Jl. Sawo no. 56-60 Menteng, Jakarta Pusat. telp. 326152, 322553.

Wita

From: "vanesa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] Dokter THT anak Date: Wed, 25 Dec 2002 19:29:18 +0700

mohon infonya dokter THTanak yg bagus di daerah jkt pusat .(RS bunda,
hermina, mitra ) krn bayi saya bermasalah dgn kupingnya , sering keluar
nanah dan selalu jerit2 kalo kupingnya kesenggol . udah ke dsa , cuma takut
berkomplikasi jadi berpikir mau ke THT aja untu make sure . thanks.

MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Parade Parcel Indokado 2002-2003 - Buy 10, Get One Free! ----> http://www.indokado.com/parcel2002.html
Info balita, http://www.balita-anda.com