kayaknya hotel radin ancol juga ok deh.. saya pernah nginep kebetulan ada 2 kantor yg berbeda yg lagi ngadain family gathering.. lokasinya juga gak jauh.. di ancol, deketnya dufan (sama sekali nggak promosi lho)
karena saya juga pingin ngerasain family gathering di sana dari kantor saya, tapi saya nggak punya no telp.nya.. bisa ditanya'in ke 108.

From: Euis Cheristie <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Kinanti Country Club
Date: Wed, 8 Jan 2003 10:17:06 +0700

Kantor kami pernah memakai Hotel Novotel Coralia, Bogor, dengan peserta
lebih dari 500 orang. Ok banget lho...
Tapi sorry nih, no telpnya aku nggak punya.

The new MSN 8 is here: Try it free* for 2 months http://join.msn.com/?page=dept/dialup

Parade Parcel Indokado 2002-2003 - Buy 10, Get One Free! ----> http://www.indokado.com/parcel2002.html
Info balita, http://www.balita-anda.com