Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk sharing teman2 mengenai mengatasi
biang keringat.

Anak saya mulai dimandiin air dingin sejak umur 5 bulan mbak, pagi jam 7-8
dan sore jam 4-5. Kami tinggal di Balikpapan yang cukup panas sehingga
kalau mandi pakai air hangat takutnya si biang keringat makin banyak lagi
:)
Lagipula rencananya saya mau ajar dia berenang di kolam renang, jadi biar
ni anak terbiasa berendam di air dingin gitu lho mbak.
Oh ya saya baca kalau anak mulai bisa dilatih berenang mulai usia 6 bulan.
Apakah ada teman-teman yang punya pengalaman mengajar putra/i berenang,
biasanya apa yang harus kita persiapkan ya?

Salam,
-F-

                      Windy Widyawati

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      m>                       cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] Tanya :
biang keringat
                      01/09/03 08:55 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

gimana kalo sambil ngedot atau ng-ASI si kecil sambil dikipasi bapaknya
pelan2 jadi keringatnya nggak terlalu banyak...

eh..baru 6 bulan dah dimandiin pake air dingin ya....????