Ke Prof. Suharyono aja. Rumahnya di Griya Depok Asri. Beliau juga prakterk di MMC dan apotik fiducia. Di fiducia sepertinya setiap hari pagi dan sore. Untuk yg Depok, maaf deh alamat di rumah barangkali ada teman lain yg dapat melengkapi?

Daisy

From: Xavier dagny <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ahli Gastro
Date: Sun, 12 Jan 2003 21:40:25 -0800 (PST)

Dear netter,

Boleh saya minta informasi tentang Dokter ahli Gastro (pencernaan) yang bagus disekitar Depok / cinere / Jak-Sel / RSCM ? alamat tempat praktek &/ Rumah Sakit &/ no. Telp. (sekalian jadwalnya, kalau ada).

Untuk informasi, saya tinggal di Depok. Maaf kalau hal ini pernah dimuat di milis sebelumnya.

Informasi para netters akan sangat berharga bagi kami..

Mama Audy J