From: Nova [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14/01/2003 1:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ahli Pengobatan TORCH

Dear All,

Kebetulan aku masih punya catatan tentang ahli pengobatan TORCH

Alamatnya sbb:

Bpk. Juanda

Jl. Kemang Raya No 11
Jakarta
Telp 717 92329

Perumahan Indra Pata
Jl. Sutiragen 9 No 6
Warung Jambu, Bogor
Telp 0251 341 094
Hp : 0818 978 486

Note: tapi aku sendiri belum pernah berobat ke orang tsb hanya tahu dari
temen.

Regards
Bundanya Al & Bian