From: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, January 10, 2003 12:31 AM
Subject: Re: RE: [MLDI] FW: One Woman's Story on SOYA - Fact or Fiction?

Orang Indonesia, Cina, Jepang, Vietnam dan Asia pada umumnya sudah
makan kecap, tempe, tahu, tauco, dan bahan makanan berasal dari
kedelai lainnya sejak ratusan atau ribuan tahun yang lalu. Tidak ada
data tentang efek buruk akibat makanan tersebut.
"Hoax" dan "mitos" yang disajikan dengan data yang pseudo scientific
atau bahkan ngawur sering ditampilkan di media barat khususnya AS, dan
terutama melalui media internet. Sebaiknya kita harus mencerna secara
hati-hati.
Akhir-akhir ini dibicarakan tentang manfaat "minyak pohon teh" (tea
tree oil) yang konon bisa mengobati kanker, dan berbagai penyakit
lainnya. Inipun sebaiknya tidak ditelan mentah-mentah dulu oleh orang
Indonesia, lalu kita mengimpor minyak pohon teh dan menjualnya melalui
MLM (Multy Level Marketing), lalu banyak pembeli bersedia membayar
mahal.
KM

From: "Nelly Irawani Yulfa" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [MLDI] FW: One Woman's Story on SOYA - Beware!

selamat pagi semua,
saya juga sangat membutuhkan informasi dan penjelasan mengenai informasi

email bersubject tersebut diatas, sebetulnya yang menjadi pertanyaan
besar
bagi saya (kalau berita ini benar) apa bisa berdampak ke laki2 yang
mengkonsumsi SOYA karena suami saya sudah satu tahun lebih  mengkonsumsi

susu kedelai 2 hari sekali

Kirim email ke