Mbak,

Mungkin saya bisa bantu sharing sedikit :

Ttg cream sun block untuk anak, ada cream merk Nivea for kid (bukan promosi
loh, tapi memang baru ada merk itu yang tersedia di pasaran), agak mahal
harganya sekitar 50.000an, bisa dicari di Century.

Juga ttg Prolacta DHA for Baby, saya juga memberikan DHA tsb kepada anak
saya sejak dia berusia 6 bulan sampai dengan sekarang. Bahkan saat saya
masih hamil, saya sudah mengkonsumsinya selama 3-4 bulan (Prolacta for
Mother).

Sepertinya tidak ada efek samping, saya tidak bisa merincikan kenapanya,
tapi paling tidak saya yakin karna saya memahami arti DHA buat si kecil dan
darimana sumber DHA tsb. Dan juga DHA diproduksi oleh company yang bagus,
lagipula majalah AyahBunda selalau memasang iklan DHA ini, jadi paling
tidak Ayahbunda juga merekomendasikan produk tsb.

Yang saya rasakan, anak saya Aldi (saat ini berusia 1 tahun 10 bulan),
sudah lebih pintar dari yang seusianya, bahkan yang lebih tua dari dia.
Bukan menyombongkan diri, tapi terbukti dari sikap2, lancarnya bicara,
pengertian2 dia ttg sekeliling, jawaban2 atas macam2 pertanyaan , dll.
Beratnya juga nggak kurang dari 20 kg saat ini. (kegemukan kayaknya, tapi
lincah banget...nggak ada waktu buat duduk / diam pokoknya).

Bukan krn DHA saja sih, itu kan hanya tambahan, tapi karna saya dan semua
yang dirumah 'rame' dan selalu senang bicara dan ngasih pelajaran ini itu
ke dia.

Prolacta ini bisa juga didapat di Century, harganya Rp. 115.000, isi 50
tablet berisi seperti minyak ikan.

Salam,
Mamanya Aldi

Arini
Marketing Communication
PT. Multidata Rancana Prima

Telp : 6221 - 527 9901
Fax   : 6221 - 527 9910
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
http://www.ptmultidata.com

                    sofi anti

                    <tresna_sofia@        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    yahoo.com>            cc:

                                          Subject:     [balita-anda] mau tanya nih

                    01/15/03 10:54

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear All,

Saya mau tanya nih, mungkin ada rekan-rekan yang mau berbagi pengalaman.

1. Karena anaku (10 bln) mau ta ajakin berenang, cream sun block apa yang
cocok untuk balita di bawah 1 tahun.

2. kenapa ya tiap kali saya membuat masakan (tim) menggunakan ikan laut,
tetap saja tercium bau amis, padahal sudah di rendam dengan air jeruk limau
sebelumnya, apa kurang lama? bagaimana cara menghilangkan bau amis
tersebut?

3.saya pernah mendengar dari teman dan baca juga dari majalah tentang
suplement food Prolacta DHA for Baby, saya jadi tertarik untuk
memberikannya pada anak saya, tapi saya agak ragu juga apakah ada efek
samping dari suplement food tersebut?

terimakasih atas perhatiannya,

salam,

"Mbu"-nya Fathir