saya juga pakai prolacta for baby, dari Gilang umur 4 bulan sampai 8 bulan, karena di situ tertulis *seingat saya* pemakaian 4 bulan berturut2. Bahkan waktu Gilang baru lahir, saya yg mengkonsumsi prolacta for Mom karena masih menyusui. Setelah Gilang makan buah baru dia minum prolacta for baby, dicampurkan ke dalam jus buahnya.
So far so good.

From: "Ella" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] mau tanya nih
Date: Wed, 15 Jan 2003 11:08:49 +0700

Mbak Sofie,
Saya mau sharing untuk yang DHA Prolaksa for Baby.
Saya kasih Farhan produk ini sejak Farhan umur 3 bln sampai 4 bulan
seterusnya berturut-turut setiap hari tidak pernah skip. Alhamdullillah efek
sampingnya mungkin tidak ada. Karena alhamdullillah anak saya sampai
sekarang (12 bln) baik-baik saja. Saya juga pernah tanya DSAnya tentang
produk ini. Dia bilang gak papa sepanjang gak ada alergi ato efek samping
lain dari baby.
Kalo liat iklannya ini membantu perkembangan otak si bayi. Mudah-mudahan
iklan ini benar adanya.
Sekarang pun Farhan masih mengkonsumsinya, menurut iklannya ini bisa
diberikan untuk bayi sampai umur 3 thn.

Gimana rekan yang lain ?

Thank you and regards,
Ella