Dear,
Mo nanya dikit nih, si Fikri (6 bulan) akhir-akhir ini sering sembelit, kata dsa nya
bisa karena susunya, dan kebetulan susu anak saya Promil gold yang kata dsa nya memang
kadar zat besinya tinggi, setelah dilihat-lihat, bubur bayi nya (nutricia) juga
mempunyai kadar zat besi lebih tinggi dari bubur bayi yang lain.
Dari pengalaman moms/dad balita anda, apa yah susu / makanan tambahan bayi yang aman
biar anak saya nggak sembelit lagi ? Soalnya kasian sekali kalo lagi mau pup, kayaknya
kesakitan banget...

Btw kalo umur 6 bulan, udah bisa diajak berenang gak sih ? (pake ban yang ada tempat
duduk di tengahnya itu lho.. ) soalnya kayaknya kalo nyemplung air waktu mandi anak
saya sueneeeng bangeet

Tks,
Udin