Saya turut berduka cita atas Kepergian putra Bp. Alessandro - Alvina,

-----Original Message-----
From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, January 16, 2003 2:32 PM

----- Original Message -----
From: HYPERLINK "mailto:[EMAIL PROTECTED]"Jaya
Sent: Wednesday, January 15, 2003 1:37 PM
Subject: FW: HATI2 DI RS MITRA KELUARGA KLP GADING & KLINIK MUTIARA GADING

Pada malam hari pk 11.00 wib tanggal 18 Desember 2002 saya mengantar anak
saya yang terkasih Fidelia (usia 3 tahun) ke Rumah Sakit Mitra Keluarga
Kelapa Gading. Saat itu anak saya memang Mengalami panas, namun dalam
keadaan sadar, bisa makan & bicara ( bahkan pada pagi hari itu anak saya
masih mengikuti playgroup ), namun pada saat masuk ke ruang UGD dan menerima
obat penurun panas dari dubur dan diinfus tiba2 ia mulai tidak sadar sampai
menjadi koma dan meninggal keesokkan harinya.