Pak,
kasian banget ya si kecil flu, apalagi batuk.
bisa jadi alergi, bisa jadi virus, bisa jadi ...... banyak ya pak, sementara mungil
banget kan kalo 4 bulan itu.
biarpun udah pernah dibahas, tapi penyakit yang ini kan dateng dan dateng lagi.
berbagi pengalaman, si kecil saya biasanya saya jaga kehangatan tubuhnya pak (takut
kalo kedinginan, mudah flu or batuk), kakinya juga sebelum dipakein kaos kaki saya
hangatin. terutama setelah mandi ato ganti baju/pampers. saya biasanya pake minyak
telon biar aromanya harum (ngalahin ompol ya....) trus angetnya itu yang maunya
diambil untuk tubuh anak. 1 tahun terakhir saya pake Minyak telon Tresnojoyo, saya
beli di apotik (ternyata di toko obat langganan juga ada) oke tuh,  awet baunya. saya
coba di  dada saya dulu sebelum pemakaian..... e... anak saya 3 taon mau juga... jadi
deh dipake rame-rame ) eh, ada balsemnya juga.
kalo untuk dari dalam saya pake kencur pak, karena saya menyusui, maka saya yang minum
air kencurnya deh.
mudah2 an memberi masukan.
salam,
severa.
 Parulian's <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Netters,
mungkin udah pernah dibahas tapi, gak salah saya mohon
bantuannya lagi.
Anak kami 4 bln sudah 1 minggu lebih flu & batuk berat
dan sudah 2 x ke DSA tapi belum sembuh, apakah ada yg
punya pengalaman menggunakan obat yang ampuh untuk
penyakit seperti ini?
Tolong dong kasihan bayi kami, rewel terus...

salam
Pa'Callysta

http://mailplus.yahoo.com