pak Edi,
anak saya si tedi beberapa hari ya persis kayak anak
bapak usianya baru 16 bulan, sama dikasi turun panas
ama amoxan, tapi turun panasnya dikasi panadol syrup,
sama aja, malah anak saya nuuuuangis terus sampai
sampai dapat bonus lagi yaitu batuk pilek dan radang
tenggorokan, ke dokter lagi dikasi mucopect
tambahannnya trus disuruh beli transfulmin, tapi aku
khan punya balsem telon tresno joyo, kata dokternya ya
sama aja, trus tak kasi, kata dsanya yang penting
sabar, memang kalo panas anak gak bisa langsung
berhenti, kalo masalah susah makan , aku ya gak bisa
bantu mungkin rekan netter yang lain bisa, soalnya
anak ku juga gak mau makan sampai 3 hari , untung susu
dkit dikit mau, dalam 3 hari itu beratnya turun 2 kg,
tapi akhitnya baik sendiri pak, ternyata si Tedi
numbuh giginya sekaligus 3 lagi,

Yang penting sabar ya pak

semoga membantu