Kebetulan waktu aku melahirkan anak kedua 24 Agustus 2001 yll banyak pasiennya dr.
Frans ini. Aku nggak tau banyak tentang beliau tapi aku heran kenapa rata2 yang lahir
sama beliau ini di Caesar semua, boleh dikatakan semua pasiennya mbak. Sementara aku
sama dr. Bambang hampir semuanya normal, bahkan ada cerita teman yg sesama dr. Bambang
anak kembarpun bisa normal.

Selain itu aku sendiri tidak merekomendasikan untuk lahir di RS Mitra Keluarga
Jatinegara, menurutku jauh lebih bagus di RSPAD Paviliun Iman Sujudi (pengalaman anak
pertama). Waktu itu aku ambil kelas I, aku nggak ngerti untuk kelas VIP dan lainnya.

Mamanya Naufal & Nabil