Allhamdulilah  anak  saya  18  bulan  jarang terkena biang keringat...kalau
tidur  siang  +  malam  AC  baru  dinyalakan  tapi  kalau jam main biasanya
dimatikan  diganti  dengan  exhaust fan,  memang tidak bagus kalau seharian
kena  AC  tapi  bu/pak memang cuaca sekarang panass sekali sering anak saya
ganti bajunya dalam 1 jam karena sudah basah ....

                      "Renny Burhan"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      t>                       cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] Kulit

                      01/21/03 11:25

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Bicara soal kulit, saya juga jadi mau tanya ...............
sekarang kan cuacanya masih lumayan panas, jadi saya pikir2 pengen pasang
EXHAUST (bener ngga tulisannya)...:) di ruang keluarga........
Karena ngga mungkin kan, anak saya ( 7+  bulan) harus seharian di kamar
dengan AC.
(Selain listrik nya......kesehatannya juga kan?)he...he...
Karena (kipas angin yg ada lampu hias dan kipas angin yg ditaruh dilantai),
kayaknya udah ngga mempan buat anak saya.
Ya...itu...mulai timbul biang keringat (masih dikit sih?) di jidatnya.....
Ada ngga yang pasang exhaust? Fungsinya sama ngga dgn kipas angin?
Terima Kasih

Salam,
Renny