From: Ella <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, January 23, 2003 8:25 AM
Subject: [balita-anda] Pipis malam

Dear Netters,

Aku mo nanya, agak sedikit ngeganggu pikirian nih . Gini, Farhan 1 thn sudah
hampir 2 minggu belakangan ini pake diapers hanya setelah mandi sore sampai
jam 9 malam. Setelah itu saya buka dan tidur tanpa diapers. Dia bangun malam
untuk mimi ASI mungkin sekitar 4-5 X @ 10 - 15 menit. Tapi saya bingung
pipisnya itu sering sekali. Semalam pipis dari mulai jam 9 sampai jam 6 pagi
6 X lalu 2 hari yang lalu malah sampai 8 X. Pertanyaan saya normal gak yah?
Kalo siang pipisnya biasa. Netter pls sharing.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]