From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 24, 2003 1:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] nanya?

Dear Mamanya Gervan,

Saya mau tanya dong, di susu Isomil ada tulisan lactose free yang artinya
bebas lactosa, tapi ada tulisan milk free juga. Artinya apa ya, masa' bebas
susu  ya ? Atau apakah ini bukan susu melainkan makanan cair seperti halnya
pediasure atau nutren ?

Terimakasih sebelumnya,
Mamanya Anandito

                      helmi.simbolon@i
                      fs.co.id                 To:      [EMAIL PROTECTED]
                                               cc:
                      24/01/03 10:49           Subject: RE: [balita-anda] nanya?
                      AM
                      Please respond
                      to balita-anda

Dear Mba Misty...

Mba anak saya juga alergi susu sapi. Nah..anak saya susunya sekarang
Nutrilon Soya. Susu Kedelai. Kata DSA nya kalau anak itu sudah mempunyai
bakat alergi susu sapi jangan pernah diberikan lagi. Kasihan nanti anaknya.
Jadi berikan saja gantinya yaitu susu kedelai seperti Nutrilon Soya atau
Isomil.
Nah...kalau Mba memang bikin bubur susu sendiri dengan tepung beras ganti
aja susunya dengan susu kedelai mba.

Seperti halnya dengan saya. Sayapun untuk bubur susunya buat sendiri tapi
anak saya seperti nya lebih suka yang instant. Bubur Susu Milna. Mungkin
kalau bubur susu yang buatan sendiri itu kan rasanya hambar yah..karna
tidak
ada komposisi apa-apa lain halnya dengan bubur susu yang instant ada
manisnya.
Waktu baru lahir juga anak saya, saya kasih susu enfamil tapi karna nggak
cocok ( pupnya keras ) jadi saya ganti dengan susu S26 biasa dan S26 Gold.
Akhirnya sudah 1 bulan ini saya gantikan susunya susu Nutrilon Soya 1 ,
karna semua susu formula itu adalah sapi kecuali Nutrilon Soya 1 dan
Isomil.

Jadi lebih baik mba gantikan saja susunya tsb. Kasihan nanti si kecil
bisa-bisa jadi terjadi bisul loh mba dan demam seperti halnya anak saya.
Tapi karna saya sudah gantikan susunya syukurlah dia tidak alergi lagi.

Mama Gervan