Netters,

ada yg tau ngak website untuk anak2 , selain di bbc.co.uk/teletubbies ? anak saya
Evelyn (2tahun) lagi senang menggambar nih , sudah saya belikan pensil warna buat dia
, aduh senang nya dia mencorat coret gambar teletubiies tsb , tapi kalau yg di bbc
.co.uk itu gambar teletubbies terbatas cuma itu itu saja dan sudah saya print
berulang2 , saya kepingin mencari karakter yg lain seperti Winnie the Pooh , Lilo &
Stich atau gambar binatang2 kalau ada yg tau jadi sambil dia mewarnai saya bisa
mengajarkan dia ini binatang apa .

Ada yg tau ngak? saya seharian ini sudah surfing tapi belum ketemu website yg cocok ?

Sebelumnya thanks dulu yah.

Salam,
Lisa
Mama Evelyn & Celine