Terimakasih Bu atas infonya.

Bisa tahu no telp yang di Panglima Polim V karena Sabtu ini saya mau
kesana.

Rgds

[EMAIL PROTECTED] on 01/25/2003 10:12:23 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Ogi Rulino/JKLOG/MOLIDN)
Subject:  Re: [balita-anda] Dokter ahli penyakit tropis

Untuk Prof. Hardjono Abdoerachman, MD itu, kebetulan DSA-nya anakku sejak
lahir sampai sekarang. Kalau tidak salah, beliau itu spesialis masalah
infeksi. Prakteknya di RSB Asih, Jakarta, Jl. Panglima Polim (depan
gereja), setiap hari Senin dan Kamis, dimulai dari jam 15.00. Beliau juga
praktek di rumah, di Jl. Panglima Polim V, setiap hari Sabtu. Kalau tidak
salah, disekitar jalan rumahnya tersebut, ada toko "Total Buah".
Setiap harinya, selain dari jam tersebut, setahu saya beliau praktek di
RSCM, Jakarta.
Semoga bermanfaat.

Wassalam,
Ibunya Haisha.