From: Rulifia Rusli [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, January 27, 2003 1:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] umur 2 bulan bangun tengah malam

1. anak saya sekarang umur 2 bulan. rutin nangis tiap 2-3 jam sekali minta
ASI.tidak terkecuali tengah malam. sampai 2 kali, jam 1 pagi dan jam 4 pagi
, kadang2 jam 1, jam 3, dan jam 5 pagi. beberapa temen, bayinya bisa tidur
semalaman. kata mereka kalo siang jangan dibiarkan tidur. saya udah coba,
tapi tetap saja dia terbangun nangis.

2. Setiap habis menyusu, sendawanya jarang sekali. akibatnya dia sering
masuk angin, sakit perut jadi rewel banget. yang repot kalo kejadiannya
tengah malam. bagaimana mengatasinya?