From: "Made Susan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, January 27, 2003 1:05 PM
Subject: [balita-anda] tanya ttg Dr.Retno

rekan netters,...
saya mau tanya, ada yg punya pengalaman enggak dgn Dr.Retno yg prakteknya di
daerah Pancoran (dkt tpt kursus Santo Lukas), krn yg saya dgr Dr.Retno ini
juga bisa buat anak2.
Tlg sharingnya dong klu diantara rekan2 pernah ada yg berobat ke dokter ini
& kira2 bagus apa enggak ya...krn rencananya saya mau bawa anak saya yg plg
kecil ke sana.

thank's ya
mamanya Dira & Rakha

http://www.indokado.com/kelahiran.html