Dear All,
Kalo ngomongin ngisep jempol / jari, kayaknya hampir semua balita memang
hobby kali ye. Termasuk juga anak-anak saya. Anak saya yang pertama sekarang
2 tahun juga ngisep jempol. Itu dia lalukan kayaknya tanpa sadar. Begitu
kita ingetin pasti di lepas. Namun selalu harus begitu. Dan begitu juga anak
saya yang kedua, sekarang 5 bulan, sama saja suka ngisep jempul. Tapi yang
ini kayaknya dia lalukan jika dia lapar saja.
Nah kalau anak saya yang pertama tadi, awalnya dia tidak ngisep jempol.
Begitu lihat adiknya begitu, eh malah ditirunya.
Aku juga masih bingung sih gimana cara untuk menghindarkan supaya tidak
keterusan.

Salam,
papanya Sarah dan ranti.