From: Yanti Kuswanda [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, January 28, 2003 1:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sakit Flu, Batuk

Mbak Lilis,

Kemaren anak saya (6 bulan) juga sempet pilek dan mnrt kakak saya coba Neo
Triaminic. Ttp kok u/ dosis 10 ml harganya mcapai 45rb ya? Saya takut itu
obat terlalu keras u/ bayi 6 bl. Mnrt apoteketnya sih boleh aja dikasih 2
tetes. Tapi nggak jadi saya kasih krn takut. Kalo Mbak anaknya umur brp
mulai minum Neo Triaminic? Thank.

Salam,

Mamanya Nadine