From: renny [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, January 28, 2003 5:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Minta Resep makanan bayi

Anak saya tanggal 29 january ini akan berusia 6 bulan. Dan rencananya mau
saya kasih makanan seperti bubur atau nasi tim. Kalau ada yang bisa
membantu saya untuk bahan referensi karena ini anak pertama saya.
Terima kasih

Renny Marlina
Information System Section
PT. Panasonic Gobel Electronic Components
88320601 ext:009

http://www.indokado.com/kelahiran.html