Dear Ibu2 & Bapak2,...
Menurut saya anak satu bulan sudah bisa diajak jalan asalkan kondisi anak tersebut
emang dlam keadaan sehat. soalnya anak saya dulu juga satu bulan saya pernah ajak ke
puncak dan kebali naik kendaraan pribadi. tapi waktu kebali kalau sudah terasa capai
saya menginap di tengah perjalanan. dan untungnya anak saya sehat aja kok.
Mamanya-Diera
 "Gatut S.E. Ribowo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Ibu & Bapak sekalian...

Saya mau minta saran nih. Beberapa pertanyaan saya:
- Umur berapa ya anak bisa diajak melakukan perjalanan darat jarak jauh (kurang lebih
7 jam)? Apakah umur 1 bulan sudah cukup kuat?
- Waktu perjalanan sebaiknya malam atau siang?
- Jika menggunakan kendaraan umum, apa yang sebaiknya digunakan? Kereta api, bus, atau
travel?
- Atau sebaiknya membawa kendaraan sendiri?

Terima kasih sebelumnya.
Salam hangat dari Bandung,
-gatut-