From:   .:Yana:. [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, February 04, 2003 9:41 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Balik dari Tengkurap

Yth Ibu & Bapak

Bayi saya sudah bisa tengkurap sendiri umur 3,5 bln dan sekarang sudah 4,5
bulan belum bisa balik sendiri dari tengkurapnya (tengkurap selalu ke
sebelah kiri, belum bisa kesebelah kanan), gimana caranya untuk menstimulasi
agar nadia bisa balik dari tengkurapnya, dan tengkurap dari sisi sebelah
kanan, mohon sharing pengalaman dari ibu & bapak semua.

terima kasih
ibunya nadia

http://www.indokado.com/kelahiran.html